picasion

Selasa, 26 Februari 2013

Tips Make-Up Cantik Bagi yang Berkaca Mata

Kindly Bookmark and Share it:

Bagi wanita yang memiliki hobi ber make-up, tentunya hal ini sudah merupakan sebuah kegiatan yang ‘diharuskan’ dalam kehidupan mereka. Make-up bukan saja mempercantik penampilan tetapi juga menambah kepercayadirian seorang wanita. Pada artikel kali ini akan membahas bagi mereka yang tetap ingin tampil cantik meskipun tetap mengenakan kacamata. Banyak wanita yang memilih menggunakan softlens (kontak lensa) baik dalam menjalani kegiatan sehari – hari maupun ketika menghadiri pesta dan even lainnya. Dengan menggunakan softlens mereka merasa yakin bahwa mata mereka akan terlihat lebih ‘hidup’ dan cerah dibandingkan mengenakan kacamata.



Pertanyaannya, bagaimana jika kondisi mata anda kurang memungkinkan untuk menggunakan softlens? Adakah tips untuk mempercantik riasan wajah untuk mengakali hal ini dengan warna kulit anda yang -kebetulan- agak gelap? Hal yang perlu diketahui sebelumnya adalah tidak semua orang cocok menggunakan softlens, dapat disebabkan oleh kondisi mata yang memang kering, mata sensitif dsb. Dan oleh karenanya anda tak perlu memaksakan diri untuk tetap menggunakan softlens bila memang demikian keadaan mata anda.

TIPS MAKE-UP CANTIK BAGI YANG BERKACA MATA

Pada kenyataannya, anda tetap dapat terlihat cantik dengan riasan yang tepat. Bila anda bingung dengan riasan pada bagian mata untuk upacara pesta pernikahan misalnya, anda dapat tetap mengenakan kacamata anda. Oleh karena itu anda dapat tetap tampil cantik dengan merias pada bagian lainnya. Fokuskanlah pada bagian bibir misalnya. Pilihlah lipstik dengan warna yang sedikit mencolok seperti oranye, fuchsia, merah dsb. Bila warna kulit anda agak gelap atau kecokelatan, warna – warna tersebut sangat cocok digunakan. Bila anda merasa ragu, dapat melihat salah satu penyanyi berkulit gelap / kecokelatan seperti Rihanna yang kerap terlihat menggunakan warna lipstik Fuchsia.

Tips berikutnya bila sudah menggunakan lipstik warna – warna terang pada area bibir, anda dapat memoles area lainnya dengan warna yang lebih soft dan terang muda, misalnya untuk eyeshadow berkilau. Ratakan pada bagian kelopak mata dengan warna seperti cokelat muda dsb. Tips ini dapat membuat mata terlihat tegas dan menonjolkan bentuk kelopak matanya. Dan untuk mempertegasnya tambahkan dengan eyeliner berwarna gelap seperti hitam atau cokelat tua pada bulu – bulu mata maupun garis mata bagian bawah. Hingga tahap ini anda akan menyadari bahwa tips ini akan membuat mata anda tetap indah meskipun mengenakan kacamata kesayangan anda

Ditulis Oleh : Unknown ~ Blog Secuil Kertas Sobek

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Tips Make-Up Cantik Bagi yang Berkaca Mata,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda sahabat Lintang Lovers, karena blog Secuil Kertas Sobek adalah blog yang masih banyak kekurangan, untuk itu mohon bantuannya untuk membuat blog Secuil Kertas Sobek jadi bermanfaat untuk sahabat Lintang Lovers, oleh karena itu kritik dan saran sangat membantu untuk berkembangnya blog Secuil Kertas Sobek.Coppy paste silahkan tapi sertakan link juga

:: Thank you for visiting ! ::

3 komentar:

  1. wah sebaiknya gunakan soflen aja deh biar lebih cantik lagi, kalo kacamata sepertinya kurang cocok deh

    BalasHapus
  2. maksih infonya ,,, salm kenal ajah dari pusat penjualan obat herbal jelly gamat gold-g

    BalasHapus
  3. maksih atas infonya juragan semoga anda selalu sukses,

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan komentar...kami siap menerima kritik dan saran dari sahabat blog semua. :)

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Link Sahabat Lintang Lovers

Iklan Anda

Flag Counter
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Komunitas Blog Dofollow Indonesia